Passangers


Film ini sebenarnya udah lama banget pengen nontonnya. Tapi gag ada waktu. Nah karena semua kegiatan kampus udah selesai, kemarin iseng iseng pergi ke odiva bareng temen temen untuk minjem kaset. Yah sayang kaset kaset terbaru bertuliskan "We Are Out" semua. akhirnya setelah menimbang nimbang diantara jejeran kaset New release aku minjem ''Passangers". Setelah malamnya hanya tahan nonton satu kaset doank, paginya di lanjutin deh. Nah sekarang aku mau tulis review tentang film yang di produksi sama COLUMBIA PICTURES ini

Film ini dibintangi aktris dan aktor Hollywood kenamaan seperti Anne Hathaway, Patrick Wilson, David Morse, Dianne Wiest dan lain sebagainya. Waktu pertama lihat sampulnya di Odiva ngebayangin nih film setting tempatnya di pesawat, terus ada kecelakaan dan kisahnya itu bagaimana suasana dalam pesawat saat sebelum kecelekaan itu. Ternyata saya salah besar saudara saudara.. he he he he..


Film yang disutradara Rodrigo Garcia ini mengusahkan tentang dr.Clare Summers (Anne Hathaway) yang merupaka seorang therapyst psicholgy. Ia ditugaskan oleh Mr perry untuk membantu penumpang selamat mengingat kronologi kecelakaan pesawat terbang yang akhirnya hanya menyisakan 5 korban selamat dari 109 penumpang dan awak pesawat dalam penerbangan tersebut. kelima penumpang itu adalah Eric (Patrick Wilson), Shannon, Joanne, Norman dan Dean. Dari kelima penumpang selamat tersebut eric tidak pernah mau mengikuti pertemuan terapi tersebut. sedangkan keempat penumpang lain memberikan kesaksian berbeda beda. Dr.Summers akhirnya berusaha mendekati eric melalui pendekatan pribadi dan akhirnya malah ada hubungan spesial diantara mereka yang akhirnya ujung ujungnya adalah adegan ****.

Keanehan mulai terjadi ketika ada dua orang yang memata-matai kegiatan dr. summers. Ia mengenal salah satunya yakni Kapten Arkin dari maskapai penerbangan. Dr. Summers semakin gelisah ketika satu persatu pasiennya menghilang, dimulai dari Dean, Norman dan terakhir Joanne. Shannon pun ikut ikutan menghilang, bahkan Shannon menghilang ketika berada di apartemen Dr. Summers. Eric pun ikut-ikutan stress dengan mencoba bunuh diri di rel kereta api, walaupun usahanya tidak berhasil. dr. Summers frustasi ia menduga ada sebuah skandal dibalik menghilangnya pasiennya satu persatu (kecuali eric). Ia sampai melupakan kesehatan dirinya dan waktu istirahat. Untung dia mempunyai seorang tetangga yang sangat baik, namun dy menjadi curiga karena tetangganya tersebut tahu segala sesuatu tentang dia. Apakah sebenarnya penyebab hilangnya pasien dr.Summers satu persatu ? Kemudian siapa tetangga misterius itu ? dan bagaimana kelanjutan hubungan Dr. summers dan Eric. Saya rasa anda perlu menontonnya sendiri. Yah walaupun dia awal awal film yang ditulis oleh Ronnie Christensen agak membosankan. namun endingnya tak akan pernah kita duga..
selamat menonton

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Passangers"

Posting Komentar