Kembali

Waduh lama juga ini blog ditinggalkan. Udah sekitar 5 bulanan, hhhhaaa. Yah mau nggak mau juga sih. Tugas tugas kuliah yang membuatku begini.. sekarang ada kesempatan nulis lagi mumung lagi liburan. Daripada suntuk mending jabanin nih blog yang gaje


Mau nulis apa ye..?? bingung juga sih . Btw gag kerasa aku udah mau semester 5. Ibratnya nih titik punckanya org kuliah. Jadi pasti mata kuliahnya tambah susah susah.

Nama - nama mata kuliah yang ada di KRS aja udah terlihat angker. gimna materinya nanti yak [!]. Wess optimis aja ngelewatin semester depan. Yah Harapnnya Nilai aku bisa lebih bagus daripada yang semester 4 ini. Amin Amin.. Kalo masalh blog.. hheee gag janji buat eksis di sini.. pokoknya kalo ada waktu ya nulis, kalo gag ada ya gak nulis.. hheee [blogger labil]

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Kembali"

Poskan Komentar