Holiday == Film

Liburan hampir abis, tapi kayak gak berasa libur. Bosan di rumah terus, palingan hanya pulang balik kampus untuk nge-chek nilai. Jalan ama temen temen itu pun jarang.. akhirnya gag ada pilihan lain selain online dan hanya nonton Film. Daripada sekarang gag ada kerjaan aku pengen ngereview film film yang aku tonton beberapa hari ini. yah walaupun bukan film New Release di Bioskop bioskop, tapi karena kesempatannya baru ada sekarang akhirnya yah nontonnya baru sekarang dengan cara nyewa di salah satu rental. Lets Begin (untuk review lebih lengkap silahkan klik pada judul film) ok ok

  • G.I. Joe The Rise Of Cobra . Keren lah. ceritanya tentang agen rahasia yang harus merebut sebuah nuklir yang akan digunakan oleh seorang mafia untuk menghancurkan dunia. Efek efeknya bener bener mantap karena dikerjain oleh 6 perusahaan design visual.
  • X-Men Origins Wolverine. kalo yang ini menceritakan kisah perjalanan hidup wolverine sebagai seorang mutant sebelum bergabung dengan kelompok X-Men, serta hubungannya yang kompleks dengan saudara tirinya Victor Creed
  • INKHEART. Film yang dibintangi oleh Branden Frasser ini bercerita tentang seseorang yang punya kemampuan membangkitkan tokoh dalam buku cerita yang di bacanya menjadi hidup dalam dunia nyata. Nah ketika si Branden Frasser ini membaca buku yang keluar dari buku adalah Capricron si tokoh Jahat, dan Istrinya masuk terperangkap dalam buku itu. Petualangan di mulai ketika Ia harus mengeluarkan sang istri dari dalam buku.
  • Disaster Movie. Ini film sebenarnya udah agak cukup lama, tapi belom sempat nonton. Menceritakan tentang tokoh tokoh film yang digabung jadi satu dalam sebuah film. Walhasil adalah kocak. Tapi kalau belum pernah nonton film film yang tokohnya di ambil, di jamin gak mudeng dengan nih film.
  • Die Hard 12 Rounds. Menceritakan tentang seorang detektif yang sebelumnya dalah polisi lalu lintas. ia diangkat menjadi detektif karena berhasil menangkap gembong mafia perdagangan senjata. Namun setelah setahun penjahat itu berhasil kabur dari penjara dan berusaha menuntut balas, karena saat penangkapan setahun sebelumnya pacar gembong itu meninggal saat terjadi kejar kejaran. Mafia itu menyandra istri si detektif dan si detektifnya harus menjalani 12 Ronde tantangan untuk menyelamatkan nyawa istrinya.
  • Push. Ceritanya tentang orang orang berkemampuan (melihat masa depan, membaca pikiran), dll yang di buru oleh anggota divisi yang akan memanfaatkan kekuatan orang orang berkampuan untuk menaklukan dunia. Pertarungan di mulai, namun sangat sulit untuk saling menjatuhkan karena anggota divisi juga di bantu oleh orang orang berkemampuan yang berniat jahat.
  • Hannah Montana The Movie. ceritanya tentang seorang gadis yang menjalankan dua kehidupan satu sebagai siswa sekolah biasa dan satu sebagai artis dengan dua nama yang berbeda. namun dunia keartisanmembuatnya jauh dari keluarga, hingga akhirnya ayahnya terpaksa membawa paksa ia ke kampung halamannya di teneese. Ia yang sebelumnya tidak betah menjadi betah dengan kehadiran cowok tampan yang juga teman kecinya dulu. Di sisi lain juga ada wartawan yang sedang memburu dia untuk menghancurkan karirnya.
  • Meraih Mimpi. Film animasi musikal Indonesia ini menceritakan perjuangan seorang gadis bernama Dana (Gita Gutawa). Meraih Mimpi adalah kisah anak perempuan dan keluarganya yang mencintai binatang dan lingkungan dan tak berhenti bermimpi dan berjuang. Sebuah kisah yang akan menginspirasi banyak anak-anak di Indonesia dan di Asia Tenggara. Film ini dapat menimbulkan kesadaran anak-anak Indonesia akan pentingnya kesetaraan gender, sehingga anak laki-laki dan perempuan kita dapat tumbuh menjadi generasi yang saling menghormati dan menghargai satu sama lain.
  • Putih Abu Abu dan Sepatu Kets. Menceritakan tentang kehidupan anak SMU yang baru memasuki usia puber dan ingin mencoba ini itu salah satunya seks. Persoalan hidup dan mencari cinta mengajarkan mereka banyak hal. Satu persatu masalah mereka selesaikan dengan cara mereka. Dan mereka sangat menjaga yang namanya harga diri.
  • ICE AGE 3 : DAWN Of DINOSAURUS. Lanjutan Ice Age 2 ini berkisah tentang kesibukan manny si mammoth jantan dan ellie si mammoth betina untuk menyambut kelahiran bayinya. Di lain hal Diego menjadi lemah untuk berburu mangsanya dan sid mulai kehilangan kepercayaan diri. Sampai akhirnya sid menemukan 3 telur dinosaurus yang akhirnya menetas. Akhirnya timbul kekacauan. Mereka memutuskan untuk mengembalikan telur tersebut tak disangka mereka terjebak di dalam dunia Dinosaurus yang berada di bawah tanah tempat hidup mereka. Disana mereka harus mengahdapi Rudy Si Dinosaurus Jahat. Sementara itu Di Ace Age 3 ini Scare si musang mendapatkan pacar yaitu scarlett . (enak banget tuh si musang)
Sebenarnya ada beberapa Film Horror yang aku pinjem. tapi mau nge-review takut.... Jadi untuk sekarang segini aja dulu...

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Holiday == Film"

Posting Komentar