Nilai Tugas 1 Aplicom Kelompok A (1)

Hello Buat anaK 2009 yang praktikum aplikasi komputer sama saya Ini Nilai Tugas 1 Kalian, sebelumnya ini Standarisasi Penilaian Tugas 1 Asisten Aplikom

Persentase Penilaian

1. Pendahuluan / Pengantar : 13 %
2. Isi / Langkah Instalasi : 30 %
3. Capture Gambar : 30 %
4. Aplikasi Bawaan : 10 %
5. Kerapian Tulisan : 10 %
6. Format Pengiriman : 7 %

Jumlah : 100 %

Catatan :
1. Jika terdapat dua mahasiswa yang mengerjakan dua distro yang sama, maka nilai masing-masing keduanya di bagi 2. Jika ada tiga mahasiswa yang sama di bagi 3. Dst.
2. Aplikasi Bawaan Minimal 10. Jadi setiap aplikasi yang benar bernilai 1.
3. Batas Pengumpulan adalah Hari senin jam 23.59. Lewat dari itu tugas tidak di terima dan bernilai 0.
4. Format file pengiriman adalah .pdf. jika bukan .pdf maka nilai berkurang -7.
5. Untuk point 1-4 pada Persentase penilaian diharapkan setiap asisten memperhatikan kualitas tulisan
6. Kepada setiap Asisten agar memberi nilai secara Obyektif.
7. Hal hal yang belum ditetapkan akan ditetapkan selanjutnya


Pendahuluan : 13
Isi : 30
Capture : 30
Aplikasi Bawaan : 7
Kerapian : 5
Format : 7

Pendahuluannya udah mantep banget dalam Ngejelasin about linux N Ubuntu 9.04. Isinya lengkap banget mulai dari Booting Cd, sampe tampilan akhirnya masuk di distro itu.usaha yang bagus untuk capturenya, waduh gimana nih diminta nyertain 10 aplikasi kok hanya 7.. trus gag dibuat perpoint tapi di buat paragraf... Jadi agak sedikit bingung juga waktu meriksanya.. Trus masalah kerapiannya Ancur banget... tulisan miring sana miring sini... Setiap paragraf berbeda spasi yang digunakan.. ada yang1.. ada yang1.5... Trus masalah format that's right ngumpulnya .pdf...

so the Last Skor For You is 92.. Congratulation


Pendahuluan : 13
Isi : 25
Capture : 30
Aplikasi Bawaan : 3
Kerapian : 4
Format : 7

Pendahuluannya udah sesuai yang diinstruksikan... kemudian di Isi sebenarnya udah bagus, tapi ada beberapa komponenya yang nggak dijelaskan detail.. hanya sepintas saja disebutkan.. Untuk Capturenya sudah bagus (pasti nyari di Om Google)...Nah Aplikasi bawaanya ini kamu hanya sebutin 3,, Harusnya kan 10... Untuk kerapian i give you 4.. Karena tulisannya nggak rapi... Huruf yang digunakan seperti bukan untuk menulis tugas tapi hanya untuk tulisan iseng jadi susah dibaca,,, Banyak huruf yang kurang/lebih dalam pengetikan... Trus perhatikan juga margin dan Spacing untuk tugas berikitnya... Setelah Dihitung kamu dapat 82.. Moga tugas berikutnya lebih bagus lagi!!

  • Fitrah Ramadhana (E1E109031)

Pendahuluan : 7
Isi : 25
Capture : 30
Aplikasi Bawaan : 10
Kerapian : 7
Format : 7


Nah Kalo yang ini Kebalik.. masa pendahuluan disimpan dibelakang.. Itupun waduh hanya nyenggol nyenggol aja...gak ngena diinti yang diperintahkan..Isinya yah lumayanlah,,,Trus untuk capturenya juga bagus karena nyertakan mulai dari awal sampai akhir installasi.... Kerapian sebenarnya di awal lumayan rapi...margin dan spasinya rapi... tapi kebawah semakin amburadul... kemudian untuk aplikasi bawaan dan pendahuluan menggunakan warna light green sehingga sulit dibaca.. sebaiknya lain kali pakai yang black saja... Nilai akhir untuk kamu 86..Ganbatte!!!


Kemudian Untuk nilai Quiz 1,,,
1. Rekha Adji Pratama = 62
2. Eko Suyono = 48
3. Fitrah Ramadhan = 51.5

Tolong belajar lagi yah... SEMANGAT!!!!

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Nilai Tugas 1 Aplicom Kelompok A (1)"

Posting Komentar