Nilai Tugas 2 Aplicom Kelompok A (1)

Standardisasi penilaian tugas 2 aplikom:
1. Jadwal Kegiatan Sehari-hari, total nilai = 50
a. Jika ada warna yang sama, -1 untuk setiap kesamaan warna.
b. Jika ada jenis font yang sama, -1 untuk setiap kesamaan jenis font.
2. Perbedaan antara Open Office Writer dan Microsoft Word, total nilai=45
a. Minimal 15 perbedaan.
b. Untuk setiap perbedaan bobotnya 3 point.
3. Cover dan kerapian penulisan, bobot nilainya = 5.
Total nilai= 100.



EKO SUYONO (E1E109014) (Cover = 1 ; Tugas Jadwal = 43 ; Perbedaan = 19 )

Terdapat Beberapa Font dan jenis warna background yang sama dalam satu kolom/ baris hari. Kemudian ada beberpa background yang warnanya gelap seperti Hitam atau Dark Brown namun font colournya juga warnanya Gelap, sehingga tidak bisa dibaca tulisannya. Kamu termasuk rajin mengumpulkan tugas karena terbukti kamu yang pertama kumpul tugas, Namun lain kali lebih hati-hati penulisannya dan ketelitiannya, Kerapainnya juga tolong diperhatikan. Kemudian disoal di perintahkan untuk perbedaan M.Word dan OOW,tapi yang kamu jelaskan tentang M.Office dengan O.Oficce, jadi nilai kamu agak rendah disitu,, Tolong lain kali pakai Cover ya. Tapi ada identitas di bagian footernya. Lain kali lebih rapi dan diperhatikan soalnya ya!!! Semangat ya!

FITRAH RAMADHANA (E1E109031) (Cover = 4; Tugas Jadwal = 44; Perbedaan = 29 )

Tugas Jadwal sebenarnya cukup rapi dibandingkan teman yang lainnya. Namun ada beberapa background colour dan font yang sama dalam satu hari tersebut, Selain itu sering menggunakan background gelap namun warna fontnya juga sama dengan warna backgroundnya. Jadi sulit untuk dibaca. Untuk Perbedaan, apa yang diberikan terlalu bersifat memaksakan. ada beberapa perbedaan yang di ulang-ulang, sehingga tidak menghasilkan point. tolong lebih diperhatikan lagi ya. Kemudian untuk kerapian tulisan tolong diperhatikan. Tugas perbedaanya banyak yang tidak mengena dengan apa yang diminta

REKHA ADJI PRATAMA (E1E109010) (Cover = 4; Tugas Jadwal = 45; Perbedaan : 45 )

Kamu selalu yang paling terakhir dalam kumpul tugas tapi kerjanya maksimal. Tugas Jadwal kamu sebenarnya bisa lebih maksimal kalau saja ada beberapa background atau font yang tidak sama dalam satu kolom/baris hari. Terus tolong tulisannya dirapikan sedikit lagi. Untuk Tugas Perbedaan 10 thumbs for you,, Kamu memberikan 32 perbedaan dalam bentuk perbandingan tabel, serta capture contohnya. Walaupun katanya kamu sakit, tapi buktinya kamu bisa kerja sebagus itu. Apalagi kalau tidak sakit pasti lebih bagus. Untuk itu Jaga Kesehatan selalu ya!! Terus Tingkatkan!

Jadi Untuk Nilai Tugas 2 Ini :
EKO SUYONO (E1E109014) : 62
FITRAH RAMADHANA (E1E109031) : 77
REKHA ADJI PRATAMA (E1E109010) : 94

Untuk Quiz Kedua ini Nilainya :
EKO SUYONO (E1E109014) : 66
FITRAH RAMADHANA (E1E109031) : - (Nilai Kuis kamu belum masuk, dikarenakan ada 4 lembar quiz tidak ada nama mahasiswanya)
REKHA ADJI PRATAMA (E1E109010) : 77

Kalau ada yang kurang jelas agar mengkonfirmasi pada asistennya

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Nilai Tugas 2 Aplicom Kelompok A (1)"

Posting Komentar